Deteksi News
Featured Peristiwa Tapal Kuda

Ramai di Medsos, Gadis Tewas Tertidur Pakai Hp dan Headset

Edy. S – Deteksi News

Banjarmasin, (deteksinews.co.id) – Ramainya berita di media sosial bahwa seorang Gadis di Banjarmasin Tewas Saat Tertidur Pakai Headset, minggu (30/05/21) pukul 21:09 WIB.

Gadis di Banjarmasin Tewas Saat Tertidur Pakai Headset, Cek Faktanya
Warga saat mengevakuasi jasad NA ke RS Sari Mulia Banjarmasin. Kabar meninggalnya NA, seorang gadis asal Teluk Tiram viral di media sosial. Sontak hal itu mengejutkan para kerabat dekatnya.

Terlebih informasi yang beredar di jagat dunia maya jika remaja 14 tahun itu meninggal saat bermain headset ponsel yang sedang di-charger.

Narasi yang beredar di medsos, ”Maaf Info Kejadian di GG bunga teluk tiram. Anak Gadis umur 14 thn Main Heandset Sambil Cas Hp nya tau – tau kondisi nya Sudah Pucat Putih Tidak Bernafas Lagi dan di Bawa ke Rumah Sakit Sari Mulia, korban dinyatakan meninggal.

Sore tadi, Minggu (30/05/21) melakukan penelusuran ke rumah NA di Jalan Teluk Tiram Darat, Banjarmasin Barat. Hasilnya pihak keluarga membantah informasi yang menyebut NA tewas tersetrum.

“Itu tidak benar. Mungkin memang umurnya sudah sampai,” kata salah seorang kerabat korban, Faisal kepada media.

Siang tadi, NA mengembuskan napas terakhirnya. Ia ditemukan kerabatnya dalam kondisi kejang saat sedang rebahan di ruang tamunya. “Wajahnya pucat,”tambah Faisal.

Saat itu tampak ponsel dan headset berada di sebelah tubuh NA. “Namun tidak dipakai,” ujar Faisal.

Mereka lantas membawa NA ke RS Sari Mulia Banjarmasin. Sayang, nyawa gadis itu tak tertolong. NA dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Hasil pemeriksaan rumah sakit, NA tidak meninggal lantaran tersetrum.

“Tidak ditemukan adanya bekas setrum atau apapun,” katanya. Dan ini menjadi perhatian para orang tua dan anak – anak benar atau tidaknya viral di media sosial. Yang pasti segala sesuatu bisa terjadi karena Hp dan headset tanpa kita sadari.

Related posts

Gelar Rakor Kehumasan, Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi dan Evaluasi Kinerja Satker Jajaran

Redaksi

Diklat Integrasi, Upaya TNI-Polri Pererat Soliditas dan Redam Gesekan Antar Anggota

Redaksi

Peringati HUT RI ke-77, Dinas Pendidikan Sumenep Gelar Lomba Gerak Jalan 

Redaksi