Deteksi News
Featured Pekalongan

IPJT Pekalongan Raya Guyub Rukun Dalam Rangka Halal Bihalal

Didik/Fatah – Deteksi News

Pekalongan, (deteksinews.co.id) – Badan Pengurus Pekalongan Raya selenggarakan halal bihalal di Rumah Makan Kampung Bambu Kedungkebo kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota IPJT dan komunitas LSM DI Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutanya Ketua IPJT Pekalongan Raya Ali Rosidin menyampaikan momentum bulan syawal ini mari kita gunakan sebagai sarana saling maaf memaafkan dan introspeksi diri juga memberikan manfaat untuk meningkatkan rasa kebersamaan sesama anggota dalam berpartisipasi mewujudkan profesionalitas para anggota dan keluarga besar IPJT yang maju, mandiri,sejahtera dan berkeadilan.

Ditambahkan bahwa dalam membina dan mengembangkan organisasi seperti IPJT di pekalongan Raya ini tidak mudah,tentunya butuh masukan saran dari teman – teman sehingga kedepan kami tidak mau ada anggota kita yang kena tersandung masalah hukum,kita berharap generasi muda dalam membentuk mental, integritas dan kepribadian yang handal melalui hasil karya jurnalisnya.

Keberadan IPJT Pekalongan Raya lanjut Ali,”betul -betul bisa menjadi penyeimbang dalam pembangunan dan pemerintahan sebagai kontrol sosial sehingga kita tidak dipandang sebelah mata oleh para narasumber bila menemukan kejanggalan atau temuan hendaknya segera mengambil langkah-langkah cepat kompak dan solid dalam menyatukan persepsi dan kesamaan gerak, menjaga serta menjauhi pengaruh hal yang negatif,”tuturnya.

IPJT harus berperan aktif dalam masyarakat , terakhir saya tekankan bahwa kita sebagai lembaga non pemerintah harus selalu dan bersinergi dengan instansi Polri,TNI dan Pemerintah Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

Alirosidi selaku ketua IPJT beserta winoto jamin ,wimpi haksono ,feri fanta mereka sebagai punggowo berharap semoga ipjt mengedepankan Budi pekerti yang mulia untuk mewujudkan norma sosial yang damai sejahtera,”pungkasnya

Related posts

Diduga Embat Dana Desa Kades Sumberanyar Ditahan

Redaksi

Kelompok Tani Bawang Beri Apresiasi Keberhasilan Polres Probolinggo Menangkap Pelaku Pencurian

Redaksi

Polres Bondowoso Melaksanakan Upacara Sumpah Pemuda

Redaksi