Deteksi News
Banyuwangi Featured

PDI Perjuangan DPC Banyuwangi Gelar Musancab Serentak

Dhonny Martha – Deteksi News

Banyuwangi, (deteksinews.co.id) – Persiapan Dalam melakukan mengikuti kontestasi dan memenangkan Pemilu Tahun 2024 mendatang, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak,
Partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarno Putri tersebut melaksanakan Musancab serentak di dua lokasi dengan kepatuhan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Untuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) Dapil Banyuwangi I dan II Musancab PDI Perjuangan dilaksanakan di Hotel Aston Banyuwangi. Sedangkan untuk PAC wilayah Dapil Banyuwangi III, IV dan V bertempat di Hotel Surya Jajag Gambiran Banyuwangi. Minggu (30/05/2021).

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara dalam gelaran Pemilu tahun 2024 mendatang partai politik berlambang banteng moncong putih menyatakan siap mengikuti dan memenangkan pemilihan anggota legislatif (Pileg), pemilihan presiden (Pilpres) maupun Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada).

Dalam pelaksanaan Musancab PDI Perjuangan diharapkan mampu meningkatkan sinergi positif untuk membangun Banyuwangi agar semakin baik sekaligus untuk memenangkan pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang. kata Made

Pria yang saat ini menjabat Ketua DPRD Banyuwangi tersebut mengatakan sesuai dengan instruksi dan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri, untuk memenangkan Pemilu syaratnya adalah solid dalam satu komando dan satu pemikiran sebagai petugas partai.

Selanjutnya Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur (Jatim), Sri Untari Bisowarno mengatakan, Musancab ini merupakan konsolidasi organisasi sebagaimana amanat Kongres V PDI Perjuangan di Bali untuk penguatan struktur pengurus di tingkat kecamatan.

Dari amanat Kongres V di Bali kita punya tugas menyelesaikan yang namanya 5 (lima) mantab partai yakni mantab idiologi, mantab organisasi, mantab kader, mantab program dan mantab Sumber Daya Manusia , kata Untari.

Musancab serentak PDI Perjuangan Banyuwangi di Hotel Aston Banyuwangi juga dihadiri oleh Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, Wakil Bupati Banyuwangi H Sugirah, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, Sri Untari Bisowarno. Selanjutnya Whisnu Sakti Buana, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Budi Sulistyono, Wakil Ketua Bidang Kehormatan. Kemudian ada Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sonny T Danaparamita, Anggota DPRD Propinsi Jatim, Hermanto dan mantan Bupati Banyuwangi, H.Abdullah Azwar Anas.

Related posts

Demi Sukseskan Penyelenggaraan KTT G20, Polri Sosialisasikan Imbauan WFH dan Sekolah Online

Redaksi

Libur Nataru Kapolda Jatim Meninjau Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2022 dan Obyek Wisata

Redaksi

Forkopimda Jatim Dampingi Ketua DPR RI Kunker di Jatim

Redaksi