Deteksi News
Featured Situbondo

Tenaga Pendidik Madrasah Ibtidaiyah Melakukan Vaksinasi di Puskemas Widoropayung

Murawi – Deteksi News

Besuki, (deteksinews.co.id) – Pada Hari Jumat tanggal 28 /05/2021 tenaga Pendidik Madrasah Ibtidaiyah Desa Belimbing Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo melaksanakan Vaksinasi bertempat yang bertempat di Puskesmas Widoropayung.

Menurutnya pelaksanaan Vaksinasi bagi tenaga pengajar atau guru ini di lakukan secara bertahap, namun Madrasah Ibtidaiyah Albarokah memastikan semua tenaga pendidik Khususnya yang di bawah naungan lembaga Yayasan Albarokah Al Qodiri diantara Paud Raudatul Atfal MI dan Mts Albarokan akan di pastikan semua tenaga pendidik pasti akan di Vaksin.

Adapun Guru MI Albarokah Belimbing Besuki yang melaksanakan Vaksin Covid-19 tahap pertama ada delapan Tenaga Pendidik yang tersebar di seluruh Puskesmas yang ada wilayah kecamatan Besuki Kecamatan Situbondo.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al Barokah mengatakan ke awak Media Deteksi News,”Dengan di lakukan Vaksinasi Covid-19 ini semua adalah perintah Ulil Amri Jika itu sebuah kebaikan maka lakukanlah, Insyaallah mendapatkan Pahala, maka kami harapkan semua tenaga pendidik yang ada Di MI Al Barokah agar semua bisa di Vaksin Covid-19, apa lagi Gratis,”tuturnya.

“Mari kita bersama-sama berdoa untuk negara Indonesia yang tercinta ini, semoga wabah Covid-19 segera berakhir dan kita semua bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa. Serta perekomian di Indonesia kembali normal,”pungkasnya.

Related posts

Memperiahkan HUT RI ke 77 SMAN I Besuki Situbondo Menggelar Perlombaan

Redaksi

Bupati Zairullah Kunjungi Pembangunan Kantor Kecamatan Pemekaran

Redaksi

Kejurprov Bola Voli Usia 17 Dibuka Wakapolda Jatim

Redaksi