Deteksi News
Banyuwangi Featured

Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Arman Asmara Syaifuddin Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

Dhonny Martha – Deteksi News

Banyuwangi, (deteksinews.co.id) – Pejabat Polresta Banyuwangi Kasatnarkoba akan mengembang tugas baru di tempat berbeda. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Aula Rupatama Wirapratama Mapolresta Banyuwangi, Senin (24/05/2021)

Jabatan yang diserahterimakan Kasatnarkoba Banyuwangi Kompol Ponzi Indra S Kom SIK digantikan oleh AKP Rudi Prabowo yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Blitar.

Dalam arahannya, Kombes Pol Arman Asmara menjelaskan alih tugas dan jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi. Tujuannya, untuk memihara dinamika organisasi di berbagai tingkatan kesatuan,Selalu Bersinergis dengan elemen Masyarakat.

“Pada kesempatan ini, kita melaksanakan sertijab Kasat Resnarkoba dari Kompol Ponzi kepada AKP Rudy Prabowo. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dan dedikasi yang luar biasa selama menjabat Kasatnarkoba sehingga menciptakan suasana kondusif dalam upaya pembinaan terhadap personel Polresta Banyuwangi,”

Pihaknya mengingatkan kepada para pejabat baru bahwa jabatan Kasat Resnarkoba merupakan jabatan yang strategis karena punya peran penting bagi Polresta Banyuwangi. Dimana banyak tantangan yang akan dihadapi nantinya sangat kompleks.

Pihaknya juga berpesan kepada pejabat baru agar menjaga keharmonisan institusi melalui kesanggupan, memelihara komitmen, integritas, kewajiban dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dan melakukan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan kinerja satuan kerja yang berada di bawahnya.

”Saya berpesan agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi,”tutupnya.

Related posts

Pemerintah Kecamatan Besuki Mengadakan Rekaman KTP EL di SMAN I Besuki

Redaksi

Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jatim

Redaksi

Peduli Korban Erupsi Semeru, Polwan RI Salurkan Bansos dan Gelar Trauma Healing

Redaksi