Deteksi News
Featured Situbondo

Wana Wisata Tampora Tutup Sementara Selama Lebaran Idul Fitri

Murawi – Deteksi News.

Banyuglugur, (deteksinews.co.id) – Sesuai edaran Pemerintah Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, nomor : 33 tahun 2021 tentang penutupan Obyek dan daya tarik Wisata, yang ada di wilayah Kabupaten Situbondo.

Dengan menutupnya destinasi wisata yang ada di Kabupaten Situbondo, pada waktu libur lebaran 2021, sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19. Keputusan penutupan obyek wisata itu merupakan hasi keputusan Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo.

Maka pihak pengelola Wana Wisata Tampora yang berada di Wilayah Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo untuk menutup sementara mulai tanggal 13 sampai dengan 19 Mei 2021, sesuai dengan surat edaran pemerintah Kabupaten Situbondo.

Kusno selaku penanggung jawab Obyek wisata Tampora mengatakan,”Kami dengan segenap pengelola harus taat pada surat edaran Bupati Situbondo karena pada lebaran kali ini masih dalam keadaan di masa Pandemi,”tuturnya.

“Wisata Tampora akan dibuka kembali pada tanggal 19 Mei 2021, semoga masa Pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa,” tutupnya.

Related posts

Hari Pahlawan, Polisi di Jember Layani Masyarakat Berkostum Pejuang

Redaksi

BidDokkes Polda Jatim Turunkan Dokter Spesialis Mata dan Bedah dari sejumlah RS Bhayangkara di Jatim

Redaksi

Polresta Banyuwangi Buka Hotline Laporan Kekerasan Seksual

Redaksi