Deteksi News
Peristiwa Situbondo

Seorang Pria Asal Bondowoso Tewas Setelah Minum Dua Butir Pil Obat Kuat

Kadari – Deteksi – News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Menurut keterangan yang dihimpun hal tersebut terjadi pada hari Minggu, (16/05/2021) sekitar pukul 21.30 Wib korban datang di warung milik P. Adam. Kemudian tiba-tiba duduk dan mengeluh merasa sakit serta badan berkeringat.

Diketahui pria paruh baya tersebut bernama Made P. Eko, laki- laki, Bondowoso, (01- 01-1962), Umur 59 tahun, Wiraswasta, Dusun Jatian Utara RT. 29 RW. 10 Desa Tapen, Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso.

Lalu pemilik warung menghubungi saksi Husen. Husen bersama Anas Wijaya selaku Perangkat Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo mendatangi korban dan sempat menanyakan sakit apa.

“Korban habis minum obat kuat sebanyak dua butir setelah itu korban langsung tidur terlentang dan langsung tidur mengorok”, ujar saksi pemilik warung.

Selanjutnya saksi Anas Wijaya dan saksi Husen langsung menghubungi Bidan setempat bernama Mustika. Setelah di periksa oleh Bidan ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Yang selanjutnya saksi Anas menghubungi petugas Polsek kota dan ambulan kesehatan. Selanjutnya korban langsung di bawa ke rumah sakit RSUD Situbondo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Anas selaku perangkat Desa Kotakan membenarkan kejadian ini. ” Setelah ada salah satu Kaur desa menghubungi saya lewat via telepone, saya bergegas untuk merespon apa yang sudah terjadi di warung kopi tidak jauh dari rumah saya, ternyata ada seorang parubaya asal Bondowoso yang sudah lemas, namun masih sempat menjawab pertanyaan saya, dan saya tanyakan langsung kepada korban sebelum beliau meninggal dunai,”ungkapnya.

“Ternyata korban sudah menenggak dua butir pil kuat sehingga korban Lemas dan merasakan Panas di badannya, lalu tidur terlentang dan saya telefon bidan terdekat untuk pertolangan pertama, namun na’as nyawa tidak bisa tertolong dan akhirnya korban di bawa Ambulan ke RSUD guna memastikan penyebab kematiannya,”tutupnya.

Related posts

Warga Kajar di Gegerkan Penemuan Mayat Ditengah Sawah

Redaksi

Pemdes Sumberanyar Menyalurkan BLT DD Tahap III Tahun 2021

Redaksi

Banyak Masyarakat Berkunjung dan Melihat Keindahan Alam Wisata Dam Goa Nogosromo Belimbing Besuki

Redaksi