Deteksi News
Featured Situbondo

Komisi I DPRD Situbondo Menindak Lanjuti Laporan Dugaan Adanya Kebocoran Tes Perangkat Desa

Murawi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Kehadiran Komisi I DPRD Kabupaten Situbondo dalam rangka menindak lanjuti Pengaduan oleh Masyarakat Desa Patemon dan Desa Jatibanteng pada tanggal 30/04 2021, tentang dugaan kebocoran tes tulis seleksi Perangkat desa di lima desa di wilayah Kecamatan Jatibanteng

Tepatnya pada hari senin 10/05 Komisi I DPRD Kabupaten Situbondo turun langsung untuk menindak lanjuti laporan masyarakat tentang dugaan kebocoran tes tulis seleksi perangkat desa.

Hadir Komisi I DPRD Situbondo Rudi Alfiyanto, Maria Ulfa, Tumyani, Ummi Latifah beserta pendamping Sekwan, Camat Jatibanteng Anggota Danramil Jatibanteng Kepala Desa dan Panintia Seleksi Perangkat Desa serta dari lima desa ikut hadir dalam acara tersebut.

Setelah Komisi I meminta tanggapan kepada Panitia Seleksi, Ketua Tim seleksi penjaringan dan penyaringan Perangkat desa Ust. Herman Felani mewakili Tim Seleksi perangkat mengatakan kepada Komisi I DPRD Situbondo,”Kami menyatakan sikap bahwa tidak akan ada tes ulang, sekali lagi tidak akan ada tes ulang dan ini sudah keputusan semua tim Seleksi perangkat desa,”kata Ust. Herman Felani menggebu gebu.

Anggota Komisi I Rudi Alfiyanto menyampaikan,”Bahwa kami siap turun apa bila ada pengaduan dari masyarakat, karena hal ini kewajiban kita menjadi anggota Dewan, maka komisi I DPRD Situbondo sepakat akan mengawal proses ini tetap mengacu regulasi yang ada, yang nantinya hasil temuan dan tanggapan tentang hasil pertemuan hari ini akan di pelajari agar kami bisa memberikan jalan yang terbaik, “tegasnya.

Related posts

Tegas, Polri Akan Tindak Pelanggaran dan Penyimpangan Karantina

Redaksi

Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

Redaksi

Bantuan RKB Madin Babussalam Talango Tahun 2019 Diduga Fiktif

Redaksi