Deteksi News
Banyuwangi Featured

Itwasum Mabes Polri Melakukan Pengawasan di Pos Check Point Penyekatan Antar Propinsi Jatim dan Bali

Dhonny Martha – Deteksi News

Banyuwangi, (deteksinews.co.id) – Pos Chek Point Penyekatan Perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Propensi Bali, Itwasum Mabes Polri melakukan pengawasan dan pengecekan dalam sandi Operasi Ketupat Semeru 2021 di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang Banyuwangi, Sabtu (08/05/2021).

Brigjen Pol Heri Wahono mengatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri,biasanya aktivitas masyarakat semakin meningkat, meskipun untuk kedua kalinya pemerintah telah melarang adanya kegiatan mudik karena pandemi Covid-19.Sehingga Polri bersama TNI, stakeholder terkait melaksanakan kegiatan penyekatan untuk memutar balik pelaku yang nekat mudik.Namun tetap mengedepankan sikap preemtif dan preventif secara humanis.

Kedatangan Rombongan Itwasum Mabes Polri ini yang dipimpin Brigjen Pol Heri Wahono, disambut langsung Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SH. SIK.MH bersama jajarannya.

Dalam kunjungan kerjanya Jenderal bintang satu inipun, mengapresiasi Polresta Banyuwangi dalam pelaksanaan operasi Ketupat Semeru 2021. Bahwasanya, setelah tim Itwasum Mabes Polri melakukan pengawasan dan pengecekan khususnya di pos penyekatan, pelayanan dan pengamanan di wilayah Kabupaten Banyuwangi, hasilnya sangat bagus.kata Brigjen Pol Heri Wahono

Pengorganisasianya berjalan baik, penggelaran pasukan dan penempatan titik titik pos penyekatan pelayanan dan pengamanan dalam operasi ketupat ini sudah tepat.

Brigjen Pol Heri Wahono tak lupa, mengucapkan terima kasih kepada Anggota TNI, Polri dan stakeholder terkait yang telah bersinergi dalam pelaksanaan operasi Ketupat Semeru 2021 ini.pungkasnya

Related posts

AKBP Wimboko, SIK Turun Langsung ke 9 SPBU yang Ada di Kabupaten Bondowoso

Redaksi

BPOM Balai Besar Surabaya Bersama Komisi IX DPR RI Hadir ke Wilayah Besuki

Redaksi

Polres Pekalongan Kota tangkap Pelaku Pencabulan Terhadap 2 Bocah di Bawah Umur

Redaksi