Deteksi News
Featured Situbondo

Alumni SMEA ’93’ Berbagi Ratusan Paket Sembako Kepada Abang Tukang Becak

Kadari – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Alumni SMEA Situbondo, angkatan 1993 membagikan Ratusan sembako kepada Abang Tukang Becak sebagai Berkah di Bulan Ramadhan, Sabtu (08/05/21).

Pembagian sembako tersebut dilakukan di lokasi Wisata Milenial Gardan jalan hasan Asegaf, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, berjalan lancar.

Giat rutinatas ini Alumni SMEA, Sepakat untuk Menyalurkan ratusan Paket Sembako kepada abang tukang becak, di mana sebelumnya pernah juga kepada kaum du’afa dan anak yatim, sebagai bentuk syukur atas nikmat rejeki yang Allah berikan.

Sahwi darmawan selaku Panitia Acara Baksos Mengatakan, “Acara ini sering kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian teman-teman alumni SMAE ’93’, kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim, dan juga para kaum du’afa,”tuturnya.

“Namun hari ini kita dan teman-teman sepakat untuk memberikan Paket sembako kepada abang tukang Becak sebanyak 125 paket sembako, meski tidak banyak namun ini bentuk kepedulian para alumni SMEA, sebagai berkah di bulan Ramadhan yang tentunya dari hasil donasi dari perkumpulan kita sebagai alumni angkatan 1993,”ucapnya.

“Harapan kami dari giat berbagi, tidak lain menjalin tali silahtuhrahmi yang kuat sesama alumni dan juga rasa kepedulian kita kepada sesamanya yang di mana kami menghimpun donasi dari iuran sesama angkatan alumni, Apalagi bulan ini masuk bulan suci Ramadan 1442 H, “katanya.

“Kami mewakili teman-teman alumni mengucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni yang menyumbang dan mensukseskan acara ini, Karena sebaik-baiknya sedekah adalah sedekah di bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya.

Related posts

Polda Jatim Kerahkan Pasukan dari Berbagai Unsur Bantu Korban Erupsi Semeru

Redaksi

Lapas Banyuwangi Berikan Program Asimilasi di Rumah untuk 9 Orang WBP

Redaksi

Kapolres Bondowoso Pimpin Sertijab Kapolsek Wringin

Redaksi