Deteksi News
Featured

Polda Jatim Lakukan Pemanggilan Saksi Kasus Dugaan Penipuan

Kadari – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Kasus dugaan penipuan oleh SB dan kawan-kawan yang dilaporkan HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy (Lilur) ke Polda Jatim, melalui kuasa hukumnya, yaitu Tim Pengacara Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat (LBH GKS Basra) telah sampai kepada tahap pemanggilan saksi-saksi pelapor, Kamis, 06 Mei 2021. Saksi-saksi yang namanya tercantum dalam beberapa lembar Surat Panggilan tersebut akan segera menghadap ke Polda Jatim demi memenuhi dan mematuhi proses hukum yang berlaku di Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Tim Pengacara LBH GKS Basra telah melaporkan SB dan kawan-kawan ke Polda Jatim dalam beberapa kasus perkara, di antaranya adalah kasus dugaan penipuan, dugaan penggelapan dan beberapa kasus dugaan pelanggaran ITE. Beberapa bukti-bukti yang dijadikan dasar bahwa telah terjadi beberapa dugaan pelanggaran hukum di atas, juga telah diserahkan oleh Tim Pengacara LBH GKS Basra kepada pihak Polda Jatim.

“Kasus dugaan tindak pidana yang kami laporkan kepada pihak Polda Jatim ini telah sampai pada tahap pemanggilan saksi-saksi, diawali dengan pemanggilan saksi-saksi pelapor,” jelas Taufik, S.H., selaku koordinator Tim Pengacara LBH GKS Basra. “Kami bersama saksi-saksi pelapor akan segera menghadap ke Polda Jatim untuk memenuhi panggilan itu demi lancarnya proses hukum,” jelas Taufik ketika dihubungi melalui sambungan telepon seluler.

Related posts

Forkopimda Jatim Peringati Hakordia 2021

Redaksi

SMAN I Besuki Berpartisipasi Dalam Rangka Pawai Budaya Hari Jadi Besuki ke 258

Redaksi

Bukti Kedekatan AKBP. Wimboko, SIK Dengan Masyarakat di Wilayah Kabupaten Bondowoso

Redaksi