Deteksi News
Featured Situbondo

Berkah Ramadhan, SIGIGO Regional Situbondo Bagikan Ta’jil Gratis

Kadari – Deteksi – News

Situbondo, ( deteksinews.co.id ) –
Dalam momen bulan Ramadhan, Flower Sidogiri Gowes (SIGIGO) Regional Situbondo berbagi kebahagiaan dengan membagi – bagikan 500 lebih paket takjil gratis di depan Toko Basmalah Kapongan Kabupaten Situbondo. Kamis/06/05/2021.

Ratusan paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa dibagikan langsung oleh Flower Sidogiri Gowes (SIGIGO) Regional Situbondo, yang di pimpin langsung Koordinator Regional Sigigo Situbondo, yaitu Ach. Junaidi, bersama jajaran flower membagikan takjil berkah Ramadhan guna memberikan manfaat bagi para pengendara lalu lintas dan musafir.

Ada lebih 500 paket makanan dan minuman yang kami berikan saat ini, Semua paket ta’jil diberikan kepada pengendara yang melintas di depan tokoh Basmalah Sidogiri Cabang Kapongan, Semoga ini bisa memberikan manfaat kepada para musafir untuk berbuka puasa.

Ach Junaidi mengatakan, ” Bahwa kegiatan pembagian ta’jil ini adalah pertama kali dilakukan oleh komunitas Sigigo Regional Situbondo, karena komunitas ini baru beberapa bulan yang lalu di bentuk dan di sahkan kepengurusannya oleh pusat.
Dalam pembagian ta’jil kali ini, kami juga ikut mensosialisasikan langsung kepada Masyarakat agar tetap menjaga protokol Kesehatan guna mencegah tersebarnya covid 19, dan Semoga kegiatan ini menjadi barokah untuk kita semua, bermanfaat untuk para musafir dan bisa memperkuat tali silahtuhrahmi dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama di bulan yg penuh berkah ini,” Ujarnya.

Related posts

Suami di Bantul Pergoki Istrinya Sedang Indehoy Dengan Brondong Berujung Maut

Redaksi

Melalui Dinsos P3A, Pemkab Sumenep Salurkan Subsidi BBM Rp.1,5 Miliar

Redaksi

Polda Jatim dan Jajaran Serentak Laksanakan Doa Bersama Bagi Korban Tragedi Kanjuruhan

Redaksi