Deteksi News
Featured Situbondo

UPT Puskesmas Jatibanteng Mengawal Penuh Kegiatan Bupati dan Wabup Situbondo

Murawi/Masput – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Kegiatan Safari Ramadhan dengan rakyat di bulan suci Ramadhan Bupati dan wakil Bupati Situbondo, di Wilayah Kecamatan Jatibanteng, dari 8 Desa yang sudah di kunjungi oleh Bupati Bung Karna dan Wakil Bupati Ibu Nyai Khoirani, UPT Puskemas Jatibanteng turut ikut mengawal langsung kegiatan safari Ramadhan bersama rakyat.

Dengan memberikan edukasi betapa pentingnya untuk tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, maka semua jajaran UPT Puskesmas Jatibanteng dan Pustu serta Ponkesdes yang dipimpin langsung oleh Amrozi dan Dr. Ni Made Rai PM selaku Kepala dan Dokter Fungsional PKM Jatibanteng secara langsung ikut terjun kelapangan untuk memberikan informasi dan edukasi tentang Kesehatan.

Terutama untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada Masyarakat di masa Pandemi, demi kelancaran acara Safari Ramadhan di Kecamatan Jatibanteng.

UPT Puskesmas Jatibanteng tetap berkomitmen mengikuti anjuran Pemerintah untuk selalu memberikan edukasi tentang betapa pentingnya protokol kesehatan dimasyarakat, hal tersebut telah dibuktikan oleh para tenaga kesehatan UPT Puskesmas Jatibanteng dengan Menyiapkan tempat cuci tangan, Hand Sanitaiser serta pembagian Masker pada masyarakat penerima bantuan sembako dalam acara Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo 2021.

Rasa bangga dan senang juga terlihat dari raut wajah para jajaran UPT Puskesmas Jatibanteng, hal senada diungkapkan langsung oleh Dokter Made, “Saya dan teman-teman sangat berterima kasih dan bangga dengan program Bung Karna dan Ibu Nyai Khoirani yang menemui masyarakat dengan memberikan bantuan sembako secara langsung,” ujarnya.

“Semoga agenda ini berkelanjutan dalam masa kepemimpinan beliau di bulan Ramadhan berikut,” tutupnya.

Related posts

Polres Ngawi Beri Pembinaan pada Para Pelajar, Cegah Kenakalan Remaja

Redaksi

Nataru, Polres Trenggalek Gelar Pemeriksaan Kesehatan Hingga Tes Urine

Redaksi

TPP Tak Cair, Ribuan ASN Gigit Jari, Komisi I Panggil BKD dan Bagian Organisasi

Redaksi