Deteksi News
Featured Situbondo

Pemberian Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Dua Desa Warnai Kunjungan Ramadhan Bupati Karna

Murawi/Masput – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Bupati Situbondo bersama Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Situbondo memberikan bantuan paket sembako kepada Warga tidak mampu di Desa Jetis dan Desa Semberejo kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.

Bertempat di kediaman Anggota DPRD dari partai Demokrat Mukhlis pada hari Senin 03/05 2021 pada jam 11.30 sampai sekesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Besuki, Kepala Desa Jetis beserta perangkat Desa, Kepala Desa Sumberejo, staf kecamatan, Kepala Satpol PP Besuki, Babinsa, Babinkamtibmas, Tagana, Pendamping PKH serta Ponkesdes Jetis dan Puskesmas Besuki.

Kades Jetis kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo Fadlan dalam sambutannya, “Kami mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bupati Situbondo beserta Ibu Tim Penggerak PKK kabupaten Situbondo, “ucapnya.

Terpisah, Hasanudin selaku Kepala Desa Sumberejo menyampaikan, “Selamat datang Bapak Bupati beserta ibu Penggerak PKK Kabupaten Situbondo, karena baru kali ini Bupati Situbondo langsung turun sendiri kedesa-desa dan kami ucapakan Terima kasih kepada Bapak Bupati atas bantuan sembako,” ujarnya.

Bupati Situbondo H.Karna Suswandi dalam sambutannya, “Mengingatkan kembali Program-program kampanye Politik diwaktu pemilihan Bupati dan wakil Bupati Situbondo. Dalam programnya adalah Sehati Sehat Gratis, kami menitipkan ke Kepala Desa agar rakyat Miskin masuk daftar DTKS, ” ungkapnya.

“Sedangkan guru gaji yang dulunya Rp. 1.100.000,00 (satu juta seratus ribu rupiah) per tahun, sekarang menjadi Rp. 1.500.000,00 (satu juta lima ratus ribu rupiah) “nyaman nyaman, “kata bung Karna, sambil tepuk tangan semua yang Hadir.

Pemerintah juga membuat kebijakan pupuk Gratis kepada petani tembakau dan acara di akhiri dengan Pembagian 100 Paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Related posts

Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Dawuhan Kecamatan Suboh

Redaksi

Terjaring OTT KPK, Bupati Probolinggo dan Suaminya Diterbangkan ke Jakarta

Redaksi

Ratusan Personel Gabungan Polres Kediri Optimalkan Patroli Cegah Konflik Pendekar Silat

Redaksi