Deteksi News
Bondowoso Featured

Karang Taruna Desa Pakuwesi Adakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Bagus – Deteksi News

Bondowoso, (deteksinews.co.id) – Saat bulan puasa atau bulan kemuliaan ini, tentu menjadi kesempatan bagi umat muslim untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Lakukanlah kegiatan yang positif untuk memperoleh pahala. Bahkan Allah berjanji akan melipatgandakan bagi orang-orang yang melakukan amalan baik pada bulan puasa.

Seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa Pakuwesi Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso yang di Ketua oleh Wahed Hasyim, S.Pd dalam acara Aniversary 1 Karang Taruna Pakuwesi melaksanakan kegiatan buka bersama disertai dengan santuan untuk anak yatim piatu, tepatnya pada hari minggu 02/04 2021 bertempat di pendopo balai Desa Pakuwesi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Pakuwesi beserta perangkat, pada pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Pakuwesi, serta undangan para anak Yatim Piatu.

Syahrulah, SH selaku Kepala Desa menyampaikan kepada awak media Deteksi News, “Semoga generasi milenial Desa Pakuwesi yang tergabung dalam Karang Taruna Pakuwesi menjadi generasi yang bisa membangun SDM untuk memajukan Desa Pakuwesi,” tuturnya.

“Kami juga berharap semoga Karang Taruna Pakuwesi semakin kompak dan solid, menjadi Karang Taruna yang kreatif dan peka terhadap permasalahan sosial masyarakat di Desa Pakuwesi, sehingga kita bisa bersama-sama membantu mencari solusi yang terbaik Desa Pakuwesi,” tutupnya.

Related posts

Polri Gelar Operasi Kemanusiaan Aman Nusa II Tanggulangi Erupsi Gunung Semeru

Redaksi

Dibobol Maling, Uang Belasan Juta Milik Penjual Bubur Raib

Redaksi

Dugaan Jual Beli Jabatan, Wabup Dorong Sumpah Pocong Massal

Redaksi