Deteksi News
Featured Situbondo

MI Al Barokah Belimbing Membagikan Zakat Fitrah Kepada Janda yang Kurang Mampu

Murawi – Deteksi New

Besuki, (deteksinews.co.id) – Dengan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah Madrasah Ibtidaiyah Al Barokah Belimbing Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo tepatnya pada hari Sabtu tanggal 01/05 2021, bertempat di lembaga Yayasan Akbarokah Al Qodiri Madrasah ibtidaiyah memberikan Zakat Fitrah kepada janda yang kurang mampu.

Hadir Ketua Yayasan dewan Komite Yayasan Kepala MI Albarokah serta dewan guru dan para janda yang ada di Desa Belimbing.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Albarokah Belimbing mengungkapkan,”Bahwa kegiatan ini dengan pemberian zakat fitrah kepada janda kurang mampu itu adalah kegiatan rutin tiap tahun, serta kami harapkan untuk mengajarkan kepada siswa-siswi MI Akbarokah, betapa pentingnya berbagi sesama dibulan Ramadhan,”ungkapnya.

“Kami juga berharap agar siswa-siswi tau bagaimana cara untuk saling berbagi kepada sesama, tidak membedakan satu sama yang lain,” tambahnya.

Ketua Yayasan Akbarokah Al Qodiri Belimbing H. Norfandi, S.Pd. M.M mengatakan, “Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala MI beserta dewan guru yang telah berupaya mengumpulkan sedikit sedikit untuk pemberian Zakat Fitrah ini,” tuturnya.

“Maka kami salaku ketua yayasan sangat mendukung untuk terus di jadikan kegiatan rutin tiap tahun dan semoga apa yang menjadi kegiatan pada bulan suci Ramadhan dan semoga amal ibadah kita di terima Allah SWT,” tutupnya.

Related posts

Inovasi Polres Pacitan, Ciptakan Alat Penakluk Orang Berbahaya

Redaksi

Kapolres Beltim Kunjungi Gerai Vaksin di Kelapa Kampit, Kejar Target Capaian Dengan Door to Door 

Redaksi

Penyaluran Bansos Beras dan BST di Belitung Timur Segera Dimulai 

Redaksi