Deteksi News
Featured Situbondo

Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Gelar Safari Ramadhan di Wilayah Kecamatan Jatibanteng

Murawi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) –  Dibulan Suci ramadhan ini Pemerintah Kabupaten Situbondo mengadakan Safari Ramadhan selama Satu Bulan Penuh, tepatnya pada hari Kamis 29/04 2021 Bupati Situbondo dan wakil Bupati Situbondo hadir di Desa Pategalan, Desa Semambung, Desa Sumberanyar, Desa Jatibanteng, Desa Curahsuri, Desa Winginanom, Desa Patemon dan Desa Kembangsari.

Kegiatan Safari Ramadhan bersama rakyat di Desa Sumberanyar bertempat di Masjid Nurul Iman dusun Sumberanyar selatan, hadir Camat beserta staf, kepala desa Sumberanyar dan perangkat, Babinsa Babinktibmas, Kepala Puskesmas Jatibanteng serta Puskesdes Pendamping PKH.

Diawali ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih oleh Kepala desa Sumberanyar dan dilanjutkan oleh Ketua Takmir Masjid Nurul Iman Sucipto, SH. MH, meminta kepada Bupati Situbondo agar jalan yang selama ini tidak diperhatikan memohon supaya menjadi perhatian serius Oleh Pemerintah Daerah.

Bupati Situbondo berpesan kepada masyarakat, “Mari kita jaga kebersamaan untuk membangun Situbondo, agar situbondo menjadi kota santri dan ber Pancasila serta kami mohon dengan bantuan sembako tersebut jangan dilihat besar kecilnya, yang penting kita berbagi demi masyarakat.

Diakhiri pemberian 100 paket sembako kepada orang yang tidak mampu yang diberikan langsung Oleh Bapak Bupati beserta ibu ketua PKK Kabupaten serta Wakil Bupati Situbondo, diiringi dengan Pembacaan Shalawat Nabi.

Related posts

Sukses Selenggarakan Pengukuhan, Kepala Baanar GP Ansor Bondowoso Siapkan Progam Guna Cegah Narkotika

Redpel

AKBP Wimboko, SIK Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polres Bondowoso

Redpel

Ditintelkam Polda Jatim Canangkan ZI Menuju WBK

Redpel