Deteksi News
Featured Situbondo

Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Hadiri Safari Ramadhan di Desa Besuki

Murawi – Deteksi News

Situbondo (deteksinews.co.id) – Pada Rabu 28/04/2021 Bupati dan wakil Bupati Situbondo menghadiri acara safari Ramadhan Bersama Rakyatdi Desa Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Besuki, Satpol PP, Kepala Desa Besuki serta perangkatnya, jajaran Dinsos Kabupaten Situbondo, Pendamping PKH se-Kecamatan  Besuki, Kapolsek Besuki, Danramil Besuki, Kepala Puskesmas Besuki, Komisi II DPRD Kabupaten Situbondo.

Kegiatan ini diadakan dalam bentuk ingin menyambangi masyarakat,apa lagi di bulan suci Ramadhan ini,maka safari ramadhan bersama rakyat atau warga Desa Besuki. kegiatan berupa santunan bantuan sembako kepada warga miskin serta para janda yang patut di bantu.

Bertempat di Rumah Ismail dusun Rawan Besuki. Adapun penerima bantuan sebanyak 100 paket sembakau, acara di mulai jam 08,00 sampai selesai.

Ismail dalam kesempatan tersebut menyatakan kepada awak media”Saya mengucapkan banyak terima kasih atas hadirnya Bupati dan wakil bupati Situbondo, yang telah sudi datang kerumah kami, baru sekarang Bupati Bung Karna bisa membuktikan janjinya untuk menyambangi masyarakatnya.

Disisi Lain Ismail Memohon bantuan untuk AC Moshollanya, alhamdulillah Bupati melimpahkan Kepada Camat Besuki. maka kami akan selalu mendoakan kepada Bupati Situbondo agar ke depannya Kabupaten Situbondo lebih maju dan lebih baik ” tuturnya.

Bupati Situbondo dalam sambutannya, “Kegiatan program safari ramadhan di selenggarakan di seluruh Kabupaten Situbondo, Bung Karna sebelum memberikan sambutan Bagaimana Kabarnya dijawab oleh ibu ibu yang hadir Luar Biasa.dilanjutkan apakah ada bupati dulu dulunya yang menyambangi mak emak dan nenek nenek dijawab oleh para ibu ibu tidak ada Pak baru kali ini.Semoga dengan bantuan ini jangan di lihat besar kecilnya yang penting kita berupaya untuk memberikan Shodokah,sy mohon doa kepada semua masyakat .agar ke depan situbondo lebih maju mari kita jadikan satu hati biar pembangunan Situbondo lebih baik dari sebelumya.Program yang kami perjuangkan SEHATI Sehat Gratis Cuma Pakai KTP,akan tetapi masih dikaji.Program Guru Gaji Dan Madrasah Diniyah sudah kami Programkan terahir sambutannya mengingatkan segala kegiatan harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Related posts

Biddokes Polda Jatim turunkan Tim Bhayangkara Prioritas Untuk Rawat Korban Tragedi Kanjuruhan

Redaksi

Polres Nganjuk Ungkap Penyalahgunaan Lebih 100 Ton Pupuk Bersubsidi, Plt Bupati Nganjuk Sampaikan Apresiasi

Redaksi

Kecamatan Tegalampel Adakan Kegiatan Revitalisasi Siskampling Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Redaksi