Deteksi News
Featured Situbondo

Hampir 3 Tahun Pasar Rakyat Kecamatan Besuki Terbengkalai

Murawi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Pasar Rakyat Besuki hampir 3 tahun belum ditempati, Pasar Rakyat tersebut yang dialokasikan dari Pemerintahan untuk masyarakat umum, Padahal Pasar Rakyat Besuki di bangun dengan anggaran tidak sedikit.

Adapun pasar di bagi tiga Bangunan, diantaranya Pasar Rakyar Besuki A, Pasar Rakyat Besuki B dan Pasar Rakyat Besuki C.

Kepala Pasar Besuki Kecamatan Besuki Situbondo Abdullah menyampaikan,”Rencananya dalam waktu dekat kami akan mencari solusi, kenapa pasar tersebut belum ditempati,” ungkapnya.

“Untuk itu kami akan berdiskusi dengan Desperindaq serta Porkopimka Kecamatan Besuki, agar pedangang pasar yang lama terutama yang di bahu jalan bisa pindah di pasar Rakyat yang baru tersebut,” tambahnya.

Terpisah, salah satu pedagang yang di pinggir jalan kagean Rudi asal dari Desa Kalimas sangat mengeluh,”menurun saya berharap supaya Kepala Pasar untuk secepatnya Pasar Rakyat bisa di gunakan,”ucapnya.

Selain itu Aktifis Lira Situbondo Misyar juga menyanyangkan dengan adanya pasar rakyat sampai saat ini hampir 3 Tahun belum ditempati,”Karena saat ini kondisi Pasar Rakyat sangat memprihatinkan dan perlu adanya perbaikan lagi jika mau ditempati,”katanya.

Related posts

Selama Ops Sikat Semeru 2022, Polres Bondowoso Tangani 12 Kasus

Redaksi

Ajak Minat Anak Vaksin, Polres Probolinggo Datangkan Gatot Kaca dan Badut Hingga Arena Bermain

Redaksi

Polres Beltim Bersama TNI Wilkum Beltim Latih Pasukan Paskibra HUT RI  

Redaksi