Deteksi News
Featured Situbondo

Pemdes Sumberanyar Salurkan BLT DD Tahap Satu

Murawi – Deteksi News

Jatibanteng, (deteksinews.co.id) – Pemerintah Desa Sumberanyar Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di balai Desa Sumberanyar, Sabtu (24/04/2021) sekitar pukul 08.00 Wib.

Penyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini sudah memasuki Tahap I Tahun Anggaran 2021 dan diserahkan kepada168 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, BPK, Sekretaria Kecamatan Jatibanteng, Kasie Pemerintahan dan staf Kecamatan, pendamping Kecamatan, pendamping Desa, Babinsa Babinkamtibmas dan para masyarakat yang menerima BLT DD.

Sabirin Ali, SE selaku Kepala Desa Sumberanyar berharap agar dalam penyaluran BLT DD Tahap ke I di tahun 2021 bermanfaat bagi masyarakat,  apalagi penyaluran tersebut dilakuka di bulan suci Ramadhan.

“Harapan kami selaku Pemerintah Desa pada tahap berikutnya bisa dicairkan sebelum Hari Raya Idul Fitri, sebab dalam situasi pandemi ini masyarakat sangat butuh bantuan,” tuturnya.

Ia juga selalu mengimbau masyarakat untuk selalu mengikuti  Protokol Kesehatan (Prokes). Semoga wabah ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa,” ujarnya.

Related posts

Komisi I DPRD Situbondo Menindak Lanjuti Laporan Dugaan Adanya Kebocoran Tes Perangkat Desa

Redaksi

Layanan SIM di Sidoarjo Resmi Pindah di Gedung Satpas Baru

Redaksi

Dua Jenazah PMI Tenggelam di Selat Morong Dipulangkan ke Jember

Redaksi