Deteksi News
Featured Situbondo

Pengambilan Pin dan Token di SMAN 1 Besuki Berjalan Dengan Lancar

Murawi – Deteksi News

Besuki, (deteksinews.co.id) – Pengambilan PIN untuk pendaftaran Murid Baru (PPDB) Jatim di buka pada Hari Senin 19/04 2021. Adapun pengambilan PIN tersebut guna untuk menentukan lokasi rumah dengan Aplikasi melalui situs Resmi PPDB ppdbjatim.net bisa di lakukan sampai tanggal 30/05 2021.

Kepala Sekolah SMAN I Besuki Drs Suyono MM Selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Besuki mengatakan,”pengambilan Pin tahun 2021, berlangsung cukup lama dikarenakan pada tahun ini, kebetulan di masa pandemi,”ucapnya.

“Kalau di tahun 2020 PPDB hanya 12 Hari, namun tahun 2021 ini bisa dilakukan hingga jalur terakhir PPDB, namun kami menghimbau Pengambilan Pin dilakukan sejak awal jika memang berniat untuk mendaftar di SMAN I Besuki,”ungkapnya.

“Sedangkan tahapan PPDB di SMA Negeri I Besuki Kabupaten Situbondo alur Afirmasi 15% Pindah tugas orang tua 5 % Prestasi hasil Lomba 5 % Prestasi Nilai Akademik 25 % sedangkan jalur Sonasi 50 %.” tambahnya.

Terpisah, Sakti Aji, S.Pd selaku Waka Kesiswaan juga menambahkan, “Yang ingin mengambil PIN wajib membawa Persyaratan yang sudah menjadi ketentuan seperti Kartu Keluarga Asli serta Foto Copy NISN siswa dan NPSN sekolah asal, juga Foto copy Legalisasi raport semester 1 sampai 5, kami pihak sekolah akan memberikan pelayanan yang terbaik guna Anak Didik baru yang mengambil PIN merasa nyaman,”tuturnya.

Related posts

Polresta Banyuwangi Didukung Ditreskrimsus Polda Jatim, Ungkap Peredaran Upal Senilai 3,8 M

Redaksi

Pembahasan RKPD dan RPJMD Digelar di Kota Batu, Ketua DPRD Sumenep Malah Mendukung

Redaksi

Cegah Lonjakan Covid-19 Jelang Nataru, Polres Trenggalek Galakkan Vaksinasi Pelajar

Redaksi