Deteksi News
Bondowoso

Kades Sumber Kalong Bersama NU Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadhan Tahun ini

Rionaldo Adhirama – Deteksi News

Bondowoso ( deteksinews.co.id ) – Dihari ke 7 bulan Ramadhan tahun ini, Pemerintah Desa Sumber Kalong bersama Ansor dan Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) membagikan takjil dan masker gratis kepada pegendara dijalan raya Wonosari-Pujer. Senin sore (19/04)

Aksi sosial yang digelar bulan ramadhan dan juga ditengah pademi Covid-19 ini untuk berbagi sedikit rejeki dan menambah jiwa kepedulian antar sesama.

Kepala Desa Sumber Kalong mengatakan kegiatan yang dilaksanakan kali ini juga guna mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap patuh protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“dalam acara ini tidak banyak tujuan kami, yang tak lain hanya ingin berbagi sedikit untuk semua pengguna jalan dan ingin menumbuhkan kekompokan kita semua antar pemerintah desa dengan masyarakat yang ada, serta kita juga selalu mengingatkan kepada pengguna jalan untuk tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus corona ini”ucap Surawi selaku Kepala Desa Sumber Kalong yang juga anggota NU ini.

Sementara itu Holaho selaku anggota Ansor menjelaskan takjil yang diberikan tersebut merupakan hasil penggolongan dana dari pemerintah desa, Ansor serta Fatayat NU.

“kurang lebih 100 paket takjil dan 100 masker kita bagikan untuk hari ini, kegiatan ini tak hanya hari ini saya melainkan akan berlangsung untuk beberapa hari kedepannya” cetus anggota Ansor

Related posts

Muspika Kecamatan Curahdami Mendatangi Koramil 0822/02 Dalam Rangka HUT TNI ke 77

Redaksi

Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Menembak

Redaksi

Rapat Paripurna PAPBD 2021 Kado Terbaik Madin, Sekaligus Kabar Buruk TP2D

Redaksi