Deteksi News
Banyuwangi Hukum & Kriminal

Oknum Kades dan Polisi Tertangkap Nyabu

Imam/Dhonny – Deteksi News

Banyuwangi, (deteksinews.co.id) – Salah seorang oknum Kepala Desa di Kecamatan Wongsorejo berinisial MN dan oknum anggota polsek Gagah Banyuwangi  berinisial R bersama seorang pengusaha berhasil ditangkap polisi lantaran diduga pesta sabu. Mereka ditangkap di wilayah Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.

Selain mengamankan tiga orang tersbeut polisi juga berhasil mengama kan barang bukti berupa alat hisap (bong) yang diduga dipakai saat pesta Narkoba.

Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Arman Asmara Syarifuddin, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tiga orang yang diduga pesta sabu tersebut. Namun, terkait permasalahan ini, pihaknya melihat terlebih dahulu meteriilnya , Saat ini, ketiga orang tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Polres.

“Mereka masih kita periksa,”kata Kapolresta Banyuwangi kepada awak media  Jumat (16/04) . Menurut Kapolres  mereka masih dalam proses penyidikan oleh  anggota.

Selanjutnya kapolres meminta media mengkonfirmasi ke Kasat Narkoba. “Detailnya silahkan  ke Kasat. Intinya, kita memproses seseorang itu bukan karena isu. Kita melihat di bukti materiil,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kasat Narkoba Polresta Banyuwangi, Kompol Ponzi Indra, membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan tiga orang, yang salah satunya oknum Kepaladesa dan  anggota Polsek Glagah.

“Benar, semalam ada penangkapan tiga orang yang diduga penyalahgunaan obat-obatan terlarang,” kata Kompol Ponzi.

Namun, terkait masalah ini, lanjut Kompol Ponzi, pihaknya masih belum mengecek. Karena perkara ini pelimpahan dari Sat Reskrim. Menurutnya, saat ini sedang dilakukan proses pemeriksaan dan pendalaman. Bahkan, Propam turut serta memproses perkara ini.

Untuk kaitannya anggota yang terlibat, kita serahkan kepada Propam. Namun, untuk kaitan penyalahgunaan obat terlarang, kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pendalaman,” tegasnya.

Related posts

Polsek Tenggarang Berhasil Mengungkap Pengedaran Narkoba di Wilayahnya

Redaksi

Kapolresta Banyuwangi Berikan Penghargaan Kepada 15 Anggotanya

Redaksi

Sat Reskrim Polres Bondowoso Berhasil Ungkap Kasus Perjudian Togel Online

Redaksi