Deteksi News
Bondowoso Featured Tapal Kuda

18 Personel Yonif R/514 Bondowoso Bangun Rumah Nenek Misjani di Maesan

Bagus – Deteksi News

Bondowoso, (deteksinews.co.id) – Menjelang bulan Ramadhan, media sosial Facebook kembali digegerkan oleh viralnya postingan potret kehidupan mbah Misjani yang bertempat tinggal di Desa Sumbersari RT.10/RW.03 Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso.

Rumah yang tidak layak huni itu ditempati oleh Mbah Misjani sendiri. Dan sontak membuat pemerintah turun tangan, untuk membangun kediaman Mbah Misjani ini.

18 personel Yonif Raider 514 Sabadha Yudha dikerahkan dan terjun langsung dibawah Komando PJS Pasi Intel Kapten Infanteri Farit Prasetyo.

Dalam pembangunan percepatan kediaman Mbah Misjani,hadir pula Camat Maesan, Babinsa Desa Sumbersari dan BhabinKamtibmas Polsek Maesan Bondowoso, demi memantau percepatan pembangunan kediaman Mbah Misjani.

Drs.Ahmad Sayadi, MM selalu Camat Maesan Bondowoso, menambahkan. “Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mewakili warga kami, ini memang lepas dari pantauan kami, dan ini merupakan cambuk untuk kita membuat sejahtera masyarakat,kami berharap kedepannya agar ada laporan cepat,seperti ini masalah harus diselesaikan di Desa karena sudah ada anggarannya di Desa.

Related posts

Sosialisasi Penanggulangan Covid-19 Berbasis Fatwa MUI di Belitung Timur

Redaksi

Kasus Korupsi Bagaikan Secangkir Kopi di Pagi Hari

Redaksi

Layanan SIM di Sidoarjo Resmi Pindah di Gedung Satpas Baru

Redaksi