Deteksi News
Banyuwangi

Satlantas Polresta Banyuwangi Tindak Knalpot Brong Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2021

Imam – Deteksi News

Banyuwangi, (deteksinews.co.id) – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Banyuwangi menggencarkan penertiban penggunaan knalpot racing atau knalpot brong untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat saat menjalankan ibadah puasa.

“Penertiban dan penilangan terhadap knalpot racing ini terus dilaksanakan sampai memasuki bulan puasa mendatang,” kata Kasad Lantas Pokresta Banyuwangi Kompol Akhamad Fani Rahim SIK. SPsi .MPsi melalui Kanit Turjalwali Lantas Polresta Banyuwangi Ipda Tatang Purwo Hadi SH MH senin 12/4/21 malam di Mapolresta. 

Tidak hanya itu, kata Tatang Satlantas Polresta Banyuwangi juga akan langsung memusnahkan knalpot racing tersebut kemudian di Mako Polresta Banyuwangi. Dalam oprasi yang baru gelar senin malam 12/4/21 di tiga titik
Satuan lantas Polresta Banyuwangi berhasil mengaman kan dan menilang 26 kendaraan roda dua karena tidak memakai knalpot standar pabrikan.

“Penggunaan knalpot jenis ini mengeluarkan suara bising dan sangat nyaman kenyamanan warga,” ujarnya.

Tatang dalam suatu negara bahwa pihaknya berperang terhadap knalpot racing dan akan melakukan seluruh titik di wilayah hukum Polresta Banyuwangi

“Ini sudah menjadi atensi demi menciptakan suasana nyaman, aman dan kondusif bagi masyarakat saat menjalankan ibadah di bulan puasa,” katanya.

Tatang juga mengimbau kepada pengguna kendaraan baik roda dua atau roda empat agar segera menggantikan knalpot yang tidak sesuai pabrikan.

“Bagi pengendara yang tidak mengindahkan imbauan memakai knalpot standar, maka polisi akan menindak secara tegas,” ucapnya.

Related posts

DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Resmi Buka Pendaftaran Caleg Pemilu 2024

Redaksi

Siswi SMP Buang Bayi di Sumur, Hamil Diperkosa Kakek 60 Tahun

Redaksi

Nobar Film Sayap-sayap Patah, Kapolresta Banyuwangi Ajak Waspadai Ancaman Terorisme

Redaksi